Robby Purba Tekankan Sikap di Dunia Hiburan, Sindir Roy Kiyoshi?

Roy Kiyoshi dan Robby Purba di acara Karma ANTV
Sumber :
  • YouTube ANTV

VIVA – Presenter program Karma, Robby Purba baru-baru ini mengunggah sebuah foto berisikan tulisan ke akunnya di Instagram. Dalam foto yang diunggahnya, presenter kelahiran Bandar Lampung tersebut mengatakan bahwa pentingnya menjunjung tinggi perilaku baik dalam dunia hiburan.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

"Dalam industri hiburan, kamu cuma butuh 30 persen talenta, 70 persen attitude. Mengapa? karena dengan 70 persen perilaku yang baik, maka orang di sekelilingmu akan membantumu untuk mengembangkan talentamu menjadi 100 persen," tulis Robby Purba dalam foto yang diunggahnya pada 8 Agustus 2018.

Namun sebaliknya, dia menambahkan jika sudah merasa punya talenta 100 persen tapi perilakunya 0 persen maka orang tersebut merasa tidak membutuhkan orang lain. Tidak cuma itu, melalui Instagram stories-nya presenter 32 tahun tersebut mengatakan bahwa karakter seorang artis atau figur publik tidak dibentuk oleh manajer atau manajemennya melainkan oleh dirinya sendiri.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

"Bukan manager secara personal atau management yang membentuk karakter seorang talent. Tapi talent-nya sendiri yang bisa menentukan, apakah ia bisa menghargai orang lain atau tidak," tulisnya.

Ini Sosok Artis dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Tampaknya Robby belum merasa puas dengan unggahannya itu, melalui Instagram stories-nya ia menuliskan kembali bahwa orang yang bekerja demi keluarga akan berbeda dengan orang yang bekerja hanya untuk mencari ketenaran.

"Orang yang bekerja demi uang dan keluarga, dia akan menghargai orang lain. Namun, orang yang bekerja hanya untuk ketenaran, dia akan meremehkan segala sesuatunya," tulisnya.

Sampai dengan saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai alasan di balik Robby menulis pernyataan tersebut pada akunnya di Instagram. Namun, salah satu akun gosip ternyata telah mengunggah seluruh foto amarah Robby yang dibarengi dengan sebuah foto yang memperlihatkan percakapan WhatsApp yang sedang membicarakan rekan Robby dalam sebuah acara, yaitu Roy Kiyoshi.

Dalam unggahan percakapan WhatsApp tersebut terlihat sebuah kalimat bahwa Roy Kiyoshi diduga telah mengkhianati rekan kerjanya. Dalam foto itu juga terlihat Roy yang tampak berada di sebuah rumah sakit usai melakukan operasi di bagian wajahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya