Mengulik Utang Rp114 Miliar Angelina Jolie kepada Brad Pitt

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA – Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali menyerang satu sama lain. Pasangan yang tengah mengurus proses perceraian ini, saling menjatuhkan. Jolie kembali menyerang Pitt. Ia mengklaim Pitt tak memberikan biaya tunjangan anak yang berarti sejak mereka bercerai, pada September 2016 lalu. 

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Pitt tak tinggal diam. Aktor ini membongkar rahasia Jolie. Pitt melalui kuasa hukumnya menyerahkan dokumen ke Pengadilan Tinggi Los Angeles. Dalam dokumen tersebut tertulis bahwa Pitt sudah memberikan uang sebesar US$9 juta atau setara dengan Rp128 miliar.

Dalam dokumen dibeberkan bahwa Jolie meminjam uang dari Pitt sebesar US$8 juta atau setara dengan Rp114 miliar. Uang itu digunakan Jolie untuk membeli rumah setelah ia bercerai dari Pitt. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Aktor tampan ini juga menjelaskan bahwa ia telah memberikan biaya hidup untuk anak-anaknya sebesar US$1,3 juta atau setara dengan Rp18 miliar. Ia memberikan uang itu selama mereka bercerai. 

Kubu Jolie kembali membalas Pitt. Pihak Jolie membahas utang yang diberikan Pitt padanya. Jolie melalui perwakilannya menyatakan bahwa utang yang diberikan Pitt dibayar dengan tambahan bunga. Selain itu, Pitt dikatakan memintanya untuk menanggung sebagian biaya anak-anaknya selama dua tahun ini. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Pihak Jolie melalui pengacaranya, Samantha Bley DeJean menyatakan, apa yang disampaikan kliennya tersebut benar-benar sesuai hukum.

"Apa yang diajukan Pitt adalah upaya terang-terangan untuk mengaburkan kebenaran dan mengalihkan perhatian dari fakta ia belum sepenuhnya memenuhi kewajiban hukum untuk anak-anaknya," kata DeJean seperti dilansir dari USA Today.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya