Dina Lorenza Diam-diam Sudah Bercerai dengan Mantan Cut Keke

Dina Lorenza
Sumber :
  • Instagram Dina Lorenza

VIVA – Kabar tak disangka-sangka datang dari pasangan selebriti Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Halibi. Mereka ternyata telah bercerai sejak 25 Juli 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  Berkas gugatan sudah masuk sejak 23 Maret 2018. 

Kerap Dijodohkan Sama Ariel NOAH, Dina Lorenza: Dia Baik, Perfeksionis

"Iya benar (bercerai) sudah putusan verstek pada 25 Juli 2018 atas nama Dina Lorenza Audria dan Ghatan Saleh. Artinya suaminya tidak datang (saat sidang)," kata Jarkasih selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. saat dihubungi VIVA,  Jumat, 10 Agustus 2018. 

Tak ada perebutan harta gono-gini dalam perkara. Sidang berakhir dengan perdamaian bahwa hak asuh anak jatuh ke tangan Dina.  "Cuma perdamaian saja, hak asuh anak ke Dina," katanya.

Terkuak, Motif Gathan Saleh Nekat Lepaskan Tembakan di Jatinegara

Kabar mengejutkan ini memang sudah tak asing lagi karena Dina selalu irit bicara ketika ditanyai perihal rumah tangganya beberapa waktu lalu. Padahal keduanya sudah berumah tangga selama 10 tahun dan dikaruniai tiga orang anak. 

Sebelumnya, Dina Lorenza pernah menikah pada 7 Maret 2002 dengan mantan pereli nasional, Muhammad Herukusuma. Hanya saja, pernikahan mereka berlangsung singkat, karena keduanya bercerai pada 13 Oktober 2003. Dari Heru, Dina dikaruniai seorang putri bernama Malika Alea Casta.

Gathan Saleh Positif Narkoba, Tapi Ngaku Sadar Penuh Saat Menembak

Setelah lima tahun menjanda, Dina Lorenza bertemu dengan mantan suami Cut Keke, Ghatan Saleh Hilabi. Mereka menikah pada 29 Juni 2008 dan sudah dikaruniai tiga orang anak.

Ariel NOAH dan Dina Lorenza.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Sosok Ariel NOAH ternyata juga mencuri perhatian artis Dina Lorenza. Wanita kelahiran tahun 1975 ini sudah lama kerap dijodoh-jodohkan dengan mantan kekasih Luna Maya itu

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024