Marsha Aruan Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Air

Marsha Aruan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73 yang jatuh pada 17 Agustus 2018, Marsha Aruan siap mengibarkan bendera Merah Putih di aquarium utama Seaworld Ancol, Jakarta. Pengibaran bendera menjadi sangat menarik.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Pemain film 13 The Haunted tersebut terlihat melakukan gladiresik pada Jumat 10 Agustus 2018. Selain alat selam, Marsha juga mengenakan seragam pasukan pengibar bendera.

“Ini sekarang lagi gladiresik dulu karena memang aku cuma ada waktu dua hari kegiatan latihan ini. Yang kosong tanggal ini doang,” ujarnya usai gladiresik.

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

Keinginan menjadi anggota paskibra sebenarnya sudah dipendam lama oleh artis 21 tahun tersebut. Namun Marsha tidak menyangka pengibaran bendera pertamanya terjadi di dasar laut asin buatan.

“Enggak kebayang juga, aku dulu enggak pernah ikut paskibra pengen banget walau waktu sekolah enggak dipilih, dan sekarang di dalam SeaWorld,” katanya.

Dicolek Netizen Soal Fuji dan El Rumi, Marsha Aruan: Aku Gak Ada Hubungannya


 

Fuji dan Fadly Faisal.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dereta public figure yang ikut terlibat dalam pertandingan tersebut dibagi dalam dua tim yakni Tim Merah dan Tim Putih. Tim Merah terdiri dari Pinka Haprani, Fuji An.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024