Paniknya Marsha Aruan Kibarkan Bendera Merah Putih di Dalam Air

Marsha Aruan dikabarkan bendera Merah Putih di bawah air
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 73 yang jatuh pada Jumat 17 Agustus 2018 mendatang, Marsha Aruan akan melakukan pengibaran bendera Merah Putih di aquarium utama SeaWorld, Jakarta. 

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Selain melakukan dua kali latihan, Marsha juga mempersiapkan mental dan kesehatan prima agar persembahan tersebut berjalan lancar. 

“Pastinya mental dan health juga ya soalnya kan harus siap apalagi ketemu ikan-ikan itu enggak biasa. Kalau yang enggak biasa jadi harus persiapan juga, enggak boleh panik, itu yang paling penting,” ujarnya usai gladibersih pada Jumat 10 Agustus 2018.

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

Bahkan pemain film 13: The Haunted tersebut mengaku sempat panik ketika melakukan penyelaman ke aquarium berisi ribuan ikan tersebut. Apalagi pencahayaan dibuat sedemikian rupa hingga menyerupai dasar laut.

“Sempat sih aku panik sebelumnya, akhirnya lebih rileks akhirnya bisa. Emang aku agak aneh di tempat yang agak gelap-gelap gitu, kurang bisa. Justru pas di depan kaca tadi aku sudah biasa aja,” ungkap kekasih El Rumi tersebut.

Dicolek Netizen Soal Fuji dan El Rumi, Marsha Aruan: Aku Gak Ada Hubungannya
Fuji dan Fadly Faisal.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dereta public figure yang ikut terlibat dalam pertandingan tersebut dibagi dalam dua tim yakni Tim Merah dan Tim Putih. Tim Merah terdiri dari Pinka Haprani, Fuji An.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024