Amel Carla Ingin Berhenti dari Dunia Hiburan, Jadi YouTuber

Amel Carla
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Masih ingat mantan artis cilik Amalia Nuril Aqmarina, atau yang lebih dikenal dengan Amel 'Carla'? Saat ini, Amel memang sedang disibukkan oleh berbagai aktivitasnya baik dalam karier, maupun pendidikannya. Terlebih 2019, ia harus menghadapi Ujian Nasional, karena telah menginjak kelas 3 Sekolah Menengah Atas.

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

Ingin lebih fokus pada pendidikannya, remaja 17 tahun itu mengaku sulit untuk membagi waktu jika harus melakoni dunia akting sekaligus bersekolah. Dari situ, Amel berencana untuk sangat mengurangi kegiatannya di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Sebenarnya Amel enggak niat untuk 100 persen ninggalin, tapi Amel ingin ngebagi waktunya saja, lebih fokus sekarang ke pendidikan. Kalo entertainment paling stripping, syuting pagi, pulang pagi. Jadi Amel paling lebih ke YouTube, yang gampang-gampang," tuturnya saat berada di kawasan Pondok Indah. 

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

Mengikuti beberapa kursus pelajaran di luar jam sekolah, Amel yang tidak memiliki banyak waktu bermain menuturkan bahwa saat ini dia sedang menyukai profesi barunya sebagai youtuber sebagai hiburannya.

"Amel sekolah sama les, terus paling syuting YouTube sih, Amel lagi konsenin di YouTube dulu,  karena kalau di YouTube jam terbangnya kan terserah kita kan, kita mau syuting kapan, kebetulan kantornya manajemen Amel dekat banget sama rumah, jadi nyampe langsung syuting," kata dia.

Amel Carla Pamer Koleksi Bando, Jumlahnya Capai Ratusan

Mengaku banyak mendapatkan keuntungan dari kegiatan barunya itu, Amel ternyata sudah memiliki 100 ribu subscribers dari profesinya sebagai youtuber.

"Terus Amel kemarin baru dapat 100 ribu subscribers, jadi ingin fokus di YouTube. Kalau syuting sinetron kan rulesnya harus pulang jam 12 malem," ujar dia.
 

Amel Carla.

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Selain Amel Carla, film Malam Para Jahanam juga dibintangi oleh Harris Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Zoul Pandjoul dan Mang Saswi.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023