Yuki Kato Pacaran dengan Pembalap Rio Haryanto?

Yuki Kato
Sumber :
  • Instagram Yuki Kato

VIVA – Artis cantik kelahiran Malang, Yuki Kato diketahui masih single setelah mengakhiri hubungan asmaranya dengan pesepakbola Riyuji Otomo.

Cerita Kevin Hermanto Dipercaya Garap Adaptasi dari SBS Korea

Tampaknya setelah memilih untuk melajang, pemeran film This is Cinta ini belum terdengar atau diisukan menjalin hubungan dengan seorang pria. Lama menjomlo, saat ini Yuki tampaknya punya kabar bahagia yang sedang ditutup-tutupi. Saat diundang ke sebuah acara yang dipandu oleh presenter Imam Darto, kabar bahagia itu akhirnya sedikit terungkap.

Dalam acaranya tersebut Imam Darto membuat Instagram stories dengan perempuan kelahiran 1995 itu. Saat mengarahkan kamera ke arah Yuki, Imam Darto mengatakan, “Hai pacarnya Rio Haryanto?”.

Tersinggung, Aron Ashab Minta Imam Darto Minta Maaf

Mendengar kalimat itu, Yuki langsung kaget, panik, dan menutup mulut pria berkacamata tersebut. Tidak sampai di situ, artis yang terkenal berkat aktingnya dalam sinetron Heart Series ini juga berusaha merebut handphone Imam Darto sambil berteriak, “Delete! Gue kan teman doang”.

Yuki Kato dan Imam Darto

Fans Curiga Yuki Kato - Fero Walandouw Pacaran, 5 Potret Mesranya Uwuu

Sejak video tersebut tersebar sampai dengan saat ini, belum ada konfirmasi baik dari pihak Yuki ataupun pembalap muda Rio Haryanto, mengenai kebenaran tentang adanya hubungan asmara di antara keduanya. (ren)

Larissa Chou

Larissa Chou Diisukan akan Dinikahi Rio Haryanto, Ini Mulanya

Netizen tiba-tiba ramai mendoakan Larissa Chou segera dinikahi pebalap, Rio Haryanto. Mengapa bisa demikian?

img_title
VIVA.co.id
22 September 2022