Iko Uwais Hadiri Premier Film Mile 22, Audy Item Menangis

Iko Uwais hadiri Premier Film Mile 22 di AS
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – Salah satu aktor Indonesia, Iko Uwais membuat bangga Indonesia. Dia telah sukses berperan dalam film Hollywood berjudul Mile 22.

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film bergenre action itu baru saja menggelar gala premiernya di Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam gala premier tersebut terlihat aktor kelahiran Jakarta ini tampil karismatik bersama dengan para pemeran film lainya, di antaranya Mark Wahlberg dan Peter Berg.

Hal tersebut dapat dilihat dari foto yang diunggah oleh akun resmi film Mile 22 di Instagram. "Overwatch Assemble! The cast of #Mile22 and their fearless Director, @PBerg44! @MarkWahlberg @LaurenCohan @RondaRousey @Iko.Uwais," bunyi keterangan foto.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Ternyata, rasa bangga dan haru terbesar akan kesuksesan Iko Uwais saat ini juga dirasakan oleh sang istri, Audy Item. Melihat sang suami yang berhasil mewujudkan impianya, membuat pelantun Untuk Sahabat itu merasa haru sekaligus bangga.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

Melalui Instagram stories-nya, ibu dua anak ini menulis bahwa ia sampai menitikan air mata bangga akan kesuksesan sang suami.

"Menitikan air mata haru diiringi doa dan rasa bangga yang luar biasa. Terima kasih maha besar Allah SWT," tulis Audy Item .

Tidak hanya itu, Audy juga menulis bahwa ia dan anak-anaknya sangat merindukan kehadiran Iko yang saat ini memang sering menghabiskan waktu di Amerika Serikat.

"Dear hubby @iko.uwais keep up the good work. Me and the girls miss you so much. Semangat ya, so proud of you," tulisnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya