Reaksi Kocak Iqbaal Ramadhan Promosikan Gila Lu Ndro

Iqbaal Ramadhan promosikan film Gila Lu Ndro
Sumber :
  • Instagram Falcon Pictures

VIVA – Film Gila Lu Ndro yang diperankan oleh Tora Sudiro, Mieke Amalia, dan Indro “Warkop” hari ini telah merilis trailer terbarunya. Dalam trailer tersebut, unsur komedi memang sangat terasa dan mendominasi.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Selain itu, Falcon Pictures juga merilis sebuah video yang mempertemukan antara pemeran tokoh Dilan, Iqbaal Ramadhan, dengan Pak Al, karakter yang dimainkan oleh Indro “Warkop”.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, Iqbaal diceritakan sedang menunggu untuk melakukan pijat refleksi. Namun, Iqbaal kaget ketika yang datang justru Pak Alien atau biasa dipanggal Pak Al.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

Iqbaal sendiri merasa senang dengan hadirnya film Gila Lu Ndro yang menampilkan sesuatu berbeda dengan film-film komedi sebelumnya. Dengan penampilan Indro yang mirip alien, film ini dirasa akan menjadi gebrakan baru yang belum pernah ada.

Respons Iqbaal pun terlihat tak terduga. "Gila Lu Ndrooo. Goks,” kata Iqbaal.

Panutan Gen Z! Baru Lulus Kuliah, Iqbaal Ramadhan Sudah Jadi Produser Kreatif

Di akhir video, tak lupa Iqbaal mengajak para penggemarnya untuk menyaksikan film ini di bioskop. "Bakal bertemu dengan Alien, goks ini tanggal 13 September 2018 di bioskop kesayangan Anda. Gila Lu Ndro," tutur Iqbaal. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya