Marsha Aruan Takut Ikan Pari Saat Kibarkan Bendera di Seaworld

Marsha Aruan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA –  Pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, yang jatuh pada Jumat 17 Agustus 2018 mendatang, Marsha Aruan akan mengibar bendera Merah Putih di akuarium utama Seaworld, Jakarta. 

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Ia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat ditawari kesempatan mengibarkan bendera Merah Putih di akuarium utama Seaworld, Jakarta. Apalagi event unik tersebut tidak terjadi setiap hari.

Mengibarkan bendera di dalam air bersama ribuan ikan menjadi tantangan tersendiri bagi Marsha. 

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Ngibarin di darat aja kadang-kadang susah apalagi di air. Maksudnya kapan lagi bisa, ini lebih keren lagi, di air bersama ikan-ikan. Pas ditawarin langsung aku ambil aja,” ungkapnya usai gladiresik di Seaworld, Jakarta, pada Jumat 10 Agustus 2018.

Pengalaman baru itu sempat membuat Marsha merasa ketakutan saat harus berhadapan langsung dengan aneka ikan besar, terutama ikan pari. Namun artis 21 tahun tersebut memberanikan diri.

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

“Melihat ikan di depan mata kita lewat gitu kan kaget ya, kalau sering nonton film-film, misalkan Jaws, ikan hiu yang ganas jadinya parno (takut). Diberaniin aja, kalau enggak berani-berani kapan bisa berhasilnya,” kata kekasih El Rumi tersebut.

Marsha Aruan dikabarkan bendera Merah Putih di bawah air

Marsha akan mengibarkan bendera Merah Putih bersama para penyelam profesional lainnya pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 73 yang jatuh pada Jumat 17 Agustus 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya