Cita-cita Terpendam Amel Carla yang Tak Kesampaian

Amel Carla
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Aktris Amel Carla pernah bercita-cita sebagai model alias peragawati sebelum harus menguburnya dalam-dalam. Ia mengaku tidak bisa wujudkan mimpi itu karena postur badannya yang belum memenuhi syarat sebagai model.

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Sangat menyukai dunia fesyen, Amel rupanya sering mengikuti berbagai acara fashion show. Kebiasaannya tersebut menimbulkan keinginan terbesarnya untuk bisa menjadi model yang mengenakan baju dari berbagai desainer ternama.

"Suka banget (fesyen). Kayak memang kemarin sempat diundang di IFW (Indonesia Fashion Week), keren banget, mungkin karena dulu pengin jadi model. Cuma karena pendek dan agak gendut jadi enggak bisa jadi model, jadi saya cuma suka aja nonton orang jadi model," ujarnya saat berada di kawasan Pondok Indah, beberapa waktu lalu.

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

Senang melihat model pakaian di fashion show membuat  Amel mendapatkan inspirasi berpakaian. Dalam berpakaian dia pun sering memadupadankan berbagai macam model pakaian. 

"Amel cuma kayak senang saja ngeliatin orang bisa bikin baju yang beda-beda gitu modelnya, padahal masih satu kain, tapi bahannya sama, tapi idenya tuh beda-beda setiap baju itu keren banget. Kalau fesyen paling kita ngikutin tren sih," kata Amel.

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

Amel Carla terjebak kudeta Turki

Walau mengaku menyukai fesyen, Amel justru mengungkapkan tidak punya koleksi baju khusus untuk dikenakan. Bahkan, ia lebih suka memakai baju kakak laki-lakinya.

"Amel anaknya bukan yang feminin banget, malah Amel lebih suka pakai baju kakaknya Amel yang cowok, jadi lemari kita bertiga, kakak amel yang cewek sama yang cowok itu hampir sama, jadi enggak ada koleksi," lanjutnya. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya