Lisa Blackpink Ketahuan Asyik Belanja di Mal Jakarta

Lisa Blackpink
Sumber :
  • Dok Shopee

VIVA – Salah satu mal yang terletak di pusat kota Jakarta, yaitu Plaza Senayan sepertinya menjadi tempat favorit para artis Korea Selatan untuk berbelanja sebelum pulang ke negara asalnya. Hal itu juga terjadi bagi Lisa Blackpink yang kedapatan tengah Jalan-Jalan ke Plaza Senayan

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

Dilansir dari foto fanbase Blackpink di Indonesia @blackpinkblinkindo, seorang fans, yang beruntung bertemu Lisa Blackpink, dan langsung memotret idolanya tersebut yang asyik berbelanja di Plaza Senayan. 

Lisa bersama staf dan pengawalnya berjalan-jalan mengelilingi Plaza Senayan. Lisa terlihat memakai baju oranye. Batik berwarna terang ini diketahui merupakan hadiah dari pihak Shopee saat ia menghadiri acara meet & greet kemarin. 

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Seperti yang diketahui, pada Kamis, 9 Agustus 2018 Lisa datang ke Indonesia untuk meet & greet di The Kasablanka Hall yang diadakan oleh pihak Shopee.

YG Entertainment Larang Lisa Hadiri Acara Bvlgari, Ini Alasannya

Penampilan Lisa tengah belanja mendadak sukses menarik perhatian orang-orang yang sedang berada mal tersebut. Beberapa fans yang tidak sengaja bertemu Lisa di mal langsung membagikan momen ini di akun media sosial mereka. (ren)

Lisa Blackpink & Jungkook BTS

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan rumor kencan keduanya berdasarkan postingan terbaru Lisa Blackpink.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022