Krisdayanti Lelang Sepatu Rp6 Juta untuk Korban Gempa Lombok

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sejumlah artis era 90-an berkumpul bersama untuk menggalang dana bagi korban bencana gempa bumi di Lombok. Acara berlangsung di salah satu rumah makan di Bekasi pada Jumat malam 10 Agustus 2018.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Beberapa artis terlihat datang ke acara tersabut sekaligus menjual dan melelang barang-barang mewah pribadi, salah satunya adalah Krisdayanti. Di atas panggung, istri Raul Lemos itu melelang sepatu mahal miliknya, demi mendapat dana untuk membantu meringankan korban bencana di Lombok.

“Saya juga akan melelang satu sepatu, sepatunya baru dipakai satu kali (di Amerika), mohon maaf bukan bekas, ini limited edition merek Louboutin dari Italia Christian Louboutin,” ujar Krisdayanti di atas panggung, Bekasi, Jawa Barat, Jumat, 10 Agustus 2018.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Tidak tanggung-tanggung, pelantun lagu Mencintaimu itu juga menawarkan sepatu, yang ia kenakan, pada acara tersebut kepada para pengunjung. Wanita yang akrab dipanggil KD itu juga mengatakan bahwa sepatu yang ia lelang tersebut memiliki ukuran ideal, yang sering digunakan oleh kebanyakan wanita.

“Nomornya 38, nomor biasa yang dipakai semua perempuan Indonesia nomor 38. Masih mengkilat,” ujarnya.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Krisdayanti

Akhirnya sepatu milik Krisdayanti itu laku dilelang dengan harga akhir Rp6 juta. Tidak hanya Krisdayanti saja, artis senior lainya juga ikut melelang barang mewah milik pribadinya. Di antaranya adalah Iis Sugionto yang melelang baju miliknya dengan harga akhir Rp10 juta, dan Nia Daniaty yang melelang tas pribadinya dengan harga akhir Rp10 juta.

Hasil dari pelelangan dan penjualan barang-barang artis tersebut, sepenuhnya akan disumbangkan untuk meringankan korban gemba bumi di Lombok. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya