Lama Menyendiri, Iis Sugianto Ingin Segera Menikah Lagi

Penyanyi senior Iis Sugianto
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah bercerai pada 2012 lalu, penyanyi senior Iis Sugianto memang tidak pernah terdengar diisukan menjalin hubungan asmara dengan seprang pria.

Artis Iis Sugianto: Aku Yakin Ganjar dan Mahfud Bisa Penuhi Kebutuhan Dasar Wong Cilik

Namun, saat ditemui, penyanyi kelahiran Jakarta tersebut tampaknya sudah tidak betah hidup tanpa seorang pasangan. Kepada awak media, Iis Sugianto mengatakan ingin segera menikah kembali.

“Siapa yang enggak ingin, pasti ingin lah (menikah),” ujar Iis saat ditemui di Bekasi, Jumat 10 Agustus 2018.

44 Tahun Berkarya, Iis Sugianto Siap Gelar Konser Tunggal

Dia mengaku selalu berdoa setiap saat agar segera diberikan lagi pasangan hidup yang akan menemaninya.

Meski ingin segera menikah, penyanyi kelahiran tahun 1961 tersebut tidak ingin menargetkan kapan. Menurut Iis, kapanpun menikah, ia ingin pasangannya nanti yang bisa diajaknya untuk selalu beribadah.

Sembuh, Iis Sugianto Sebut COVID-19 Sebagai Momok

“Saya enggak mau target-target nanti selalu enggak kebuktian ya. Pasti karena sudah berumur inginnya untuk bisa sama-sama beribadah,” ujarnya.

Iis Sugianto

Dalam menentukan pasangan hidupnya kelak, penyanyi lagu Jangan Sakiti Hatinya itu ternyata memiliki kriteria tersendiri. Salah satunya, Iis menginginkan sosok pria yang serius.

“Kriterianya saya, suka orang yang serius, tentu menyayangi saya apa adanya dan anak-anak, menerima saya apa adanya, bisa saling support, menghargai, tentu beriman,” kata Iis kepada media.

Meski sampai detik ini keinginannya untuk menikah itu belum bisa terwujud, Iis tidak pernah merasa patah semangat dan bersyukur. Menurut Iis, bersyukur adalah kunci utama kebahagiaan hidupnya saat ini. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya