3 Tahun Vakum, Deddy Corbuzier Kembali Bermain Sulap

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah tiga tahun lamanya memilih untuk vakum dari dunia sulap, Deddy Corbuzier akhirnya memutuskan untuk kembali. Bersama dengan para pesulap hebat lainnya, ayah satu anak itu direncanakan akan tampil untuk mengisi sebuah acara yang akan digelar Minggu, 12 Agustus di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Saat ditemui awak media, pesulap yang saat ini sering terlihat sebagai presenter tersebut mengatakan bahwa tanggung jawab lah yang akhirnya membawa ia kembali ke dunia sulap Tanah Air.

“Sulap adalah seni yang harusnya ada terus. Ini tantangan saya, juga ada rasa tanggung jawab. Ini bukan comeback saya. Saya hanya melakukan yang terbaik,” ujar Deddy saat ditemui di Jakarta, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Rayakan Malam Tahun Baru dengan Keseruan Magical Night yang Tak Terlupakan

Tidak hanya itu saja, adanya tantangan dari pesulap dunia asal Amerika Serikat yaitu Guy Bavil yang menantang langsung Deddy untuk kembali bermain sulap, akhirnya menjadi salah satu alasan yang membuatnya kembali ke dunia sulap.

“Belakangan keluarlah videonya Guy Bavil. Kebetulan saya kenal dia, dia dari Amerika, dia nantang saya langsung. 'Masa lu enggak main', gitu,” ujarnya.

Ilusionis Surabaya, Gangga Mascoditos, Klaim akan Raih Penghargaan Merlin Award

Kemudian beberapa pesulap dari Tanah Air seperti Joe Sandi telah datang langsung kepada Deddy untuk mengajaknya kembali bermain sulap. Ajakan-ajakan itu juga akhirnya menjadi hal yang membuat pria berusia 41 tahun itu kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Vakum selama tiga tahun ternyata tidak membuat pesulap kelahiran Jakarta itu merasa tegang ketika akan tampil. Menurut Deddy, perasaan yang ia rasakan saat ini bukanlah tegang, tapi lebih ke pasrah dengan apa yang akan ia tampilkan.

“Mungkin saya sudah lewat masa tegang, saya sudah masuk ke masa pasrah. Jadi biarin saja, besok apa yang akan terjadi pokoknya kita berikan yang terbaik,” ucapnya.

Pertunjukkan sulap yang bertajuk Duel Mahadaya tersebut juga tidak hanya akan menampilkan pesulap-pesulap hebat asala Indonesia, tetapi juga pesulap kelas dunia seperti Guy Bavli (AS), Aaron Crow (Belgia) dan Stevie Starr (Inggris).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya