Setelah Pingsan di Panggung, Via Vallen Nonton Final Piala AFF

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram Via Vallen

VIVA – Hari ini, Sabtu, 11 Agustus 2018, penggemar Via Vallen dikejutkan oleh idola mereka yang dikabarkan jatuh pingsan saat sedang manggung di sebuah acara di Demak, Jawa Tengah baru-baru ini. Hal tersebut diketahui dari video insiden tersebut yang kini telah beredar di dunia maya.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Baca: Heboh, Via Vallen Tiba-tiba Jatuh Pingsan saat Manggung

Namun, kini penggemar pelantun lagu Sayang itu sudah bisa lega karena kondisi Via tampaknya telah membaik. Ia bahkan telah menghadiri perhelatan final Piala AFF U-16 2018 antara Indonesia melawan Thailand yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu malam, 11 Agustus 2018. Via tak sendiri. Ia datang dengan sang ayahanda.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

Bahkan Via juga memimpin perayaan kemenangan Indonesia saat berhasil mengalahkan Thailand lewat drama adu penalti dengan skor 4-3 dan menjadi juara Piala AFF U-16 2018. Memakai jersey Timnas Indonesia, Via terlihat begitu gembira turun ke lapangan dan bergabung dengan Timnas Indonesia U-16 beserta pelatih. Ia juga terlihat sehat dan segar.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dari video yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, diketahui pedangdut Via Vallen jatuh pingsan saat ingin mengajak selfie penonton dari atas panggung saat tampil di sebuah acara. Ia terlihat tengah memegang handphone dan berpose selfie bersama para penonton di belakangnya. Tiba-tiba ia jatuh pingsan dan tak sadarkan diri.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Via Vallen mengenai insiden tersebut. VIVA masih terus mencoba menghubungi Via untuk menanyakan kondisi kesehatannya, namun kedua nomornya diketahui tidak aktif. Perlu diketahui, para awak media memang tidak bisa menghubungi Via sejak akun Instagram-nya di-nonaktifkan hari Kamis, 9 Agustus 2018 lalu.

Logo ASEAN Cup 2024

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Piala AFF resmi berganti nama dan menggunakan logo baru. Hal ini sudah diumumkan di situs resmi AFF.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024