Anak Tak Suka Deddy Corbuzier Main Sulap Lagi

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah lama vakum, Deddy Corbuzier akan kembali bermain sulap. Di balik keputusannya untuk kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya itu, Deddy mengaku bahwa sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier, tidak menyukai hal itu.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

“Anak gue enggak suka gue balik main sulap lagi. dia malah bilang, 'Seriously? Perform again?" ujar Deddy kepada media di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 11 Agustus 2018.

Pria yang saat ini lebih sering terlihat sebagai presenter tersebut juga mengatakan bahwa Azka sempat marah ketika tahu bahwa dia akan kembali bermain sulap.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

“Marah (Azka), cuma saya tahu dia enggak suka, kelihatan dia enggak suka dan beneran baru tadi ditinggal mukanya sudah enggak suka,” ujarnya.

Menurut pria kelahiran Jakarta tersebut, karena sering ditinggal jauh dengan waktu yang lama menjadi alasan utama yang menyebabkan anak laki-lakinya itu tidak setuju dengan keputusan yang diambilnya. Meski mendapat penolakan, namun presenter bertubuh kekar itu selalu menjelaskan dan memberi pemahaman kepada Azka tentang alasannya untuk kembali ke dunia sulap Tanah Air.

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

Deddy juga mengungkapkan bahwa ketika ia memutuskan untuk berhenti bermain sulap tiga tahun yang lalu, salah satu alasannya adalah karena ia harus fokus mengurus buah hatinya.

“Salah satu alasan kenapa saya berhenti (main sulap) karena perhatiannya harus ke Azka, karena enggak bisa kalau enggak,” ucap Deddy kepada media.

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022