Kembali Main Sulap, Deddy Corbuzier Tak Mau Dibayar

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • instagram.com/mastercorbuzier/

VIVA – Pesulap Deddy Corbuzier akan kembali ke dunia yang sempat membesarkan namanya itu. Hal tersebut dibuktikan dengan keterlibatanya dalam sebuah acara sulap di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Terkenal Kaya Raya, Livy Renata Pernah Kerja Ngelap Meja di Cafe

Namun, meski telah memutuskan untuk kembali bermain sulap, ayah satu orang anak tersebut ternyata tidak mau kalau penampilanya itu dibayar. Deddy mengatakan kembali main ilusi bukan karena uang, melainkan rasa tanggung jawabnya kepada dunia sulap Tanah Air.

“Tanggung jawab ya, makanya kenapa saya enggak mau dibayar juga, karena saya punya tanggung jawab (kepada dunia sulap Tanah Air),” ujar Deddy saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 12 Agustus 2018.

Intip Gaya Tengil Vicky Prasetyo Tantang Duel Deddy Corbuzier

Pesulap berusia 41 tahun itu juga mengatakan khawatir dengan pendapat masyarakat. Ia takut masyarakat beranggapan dia tidak konsisten dengan keputusan yang telah diambil.

“Gue enggak mau dibilang orang bahwa, 'Ah lu bohong saja, kemarin lu bilang berhenti,’ tapi sebenarnya saya enggak pernah mengatakan saya berhenti jadi mentalis, saya hanya berhenti profesional (tidak mencari uang dari sulap),” ujarnya.

Diselingkuhi Ericko Lim, Listy Chan: Mungkin Ini Karma Aku

Deddy Corbuzier menjelaskan, kini mencari uang lewat sulap sudah tidak menjadi tujuannya lagi. Sadar bahwa usianya semakin hari semakin bertambah, ayah dari Azkanio Nikola Corbuzier itu merasa hidupnya akan lebih berguna di sisi yang lain selain sulap.

“Makin lama umur gue sudah 40 tahun sekarang, gue sudah lebih ngerasa kayaknya hidup gue bisa lebih berguna di suatu sisi yang lain,” ucap Deddy kepada media.

Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Bantu Pak Ogah, Beri Uang Tunai

Deddy Corbuzier akhirnya turun tangan langsung memberi bantuan kepada Pak Ogah, seniman yang menjadi pengisi suara dalam program fenomenal, Si Unyil.

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2022