Seungri Ungkap G-Dragon Didekati Banyak Anggota Girlband

Seungri G-Dragon dan Taeyang
Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu

VIVA – Seungri BIGBANG lagi-lagi membocorkan rahasia yang selama ini tidak diketahui penggemar. Saat menjadi bintang tamu di acara Salty Tour pada 11 Agustus 2018, anggota termuda BIGBANG itu membicarakan G-Dragon.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Ternyata, G-Dragon sering mendapatkan pesan dari banyak idola wanita. “Mereka biasanya mengatakan, ‘Aku ingin lebih dekat denganmu.’ Aku tidak tahu mereka dapat nomor G-Dragon dari mana tapi dia selalu mendapat banyak pesan,” ungkap Seungri seperti dilansir dari laman Soompi pada Minggu, 12 Agustus 2018.

Saat hal itu terjadi, G-Dragon akan pamer dan sengaja membuat Seungri iri. “G-Dragon selalu menyombongkan diri. Dia akan berkata, ‘Si dia dan dia menghubungiku. Apa yang harus aku lakukan?’ Lalu aku heran, kenapa juga kamu memberitahuku?” ujar pemilik album The Great Seungri tersebut.

Selamat Taeyang BIGBANG Dikaruniai Seorang Putra

Lucunya, Seungri berpikir jika dia juga akan mendapatkan pesan yang sama dari anggota girlband lainnya. Sehingga tiap kali ada nomor yang tidak dikenal menelpon, Seungri akan mengangkatnya. 

“Aku selalu grogi dan deg-degan setiap kali dapat telepon yang tidak dikenali. Biasanya orang tidak mengangkat telepon dari nomor asing, tapi aku merasa senang. Sayangnya aku selalu dapat telepon dari idol group pria, bukan wanita,” katanya.

Fans Tuntut BIGBANG Segera Comeback, Kirim Truk Protes ke Kantor YG
Seungri.

Pengadilan Militer Pangkas Hukuman Penjara Seungri jadi 1,5 Tahun

Pengadilan Tinggi Miiter Korea Selatan telah memutuskan untuk mengurangi hukman penjara mantan member Big Bang, Seungri menjadi satu tahun dan enam bulan.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022