Gara-gara Ini, Fans Menduga Onew SHINee Coba Bunuh Diri

Onew SHINee
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Sebuah rumor beredar di kalangan warganet Korea Selatan mengenai Onew SHINee. Penampilan Onew belakangan ini dirasa janggal, karena selalu menyembunyikan tangan kanannya.

Key SHINee Terpapar COVID-19, Ini Kata SM Entertainment

“Dipastikan ada keanehan pada tangan kanan Onew,” ujar salah satu warganet di Twitter seperti dilansir dari laman Koreaboo pada Minggu, 12 Agustus 2018.

Warganet mulai menyadari keanehan ini saat Onew tampil di Korean Music Festival dengan atasan jas berwarna biru dipadankan dengan overlong-sleeves putih pada tangan kanan. Onew yang merupakan pengguna tangan kanan memegang mikrofon dengan tangan kiri, sementara tangan kanannya lebih banyak diam.

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

“Saat aku menonton KMF, aku pikir pakaian di tangan kanannya hanya sebuah fesyen statement. Tapi dilihat lagi sekarang, tangan kanannya seperti kesakitan,” ungkap warganet yang lain.

Penggemar juga berspekulasi dengan foto terbaru Onew saat menghadiri konser Red Velvet belum lama ini. Aktor serial drama Descendant of The Sun tersebut terlihat memegang lightstick dengan tangan kiri. Bahkan saat berpose bersama selepas konser, Onew memegang papan Red Velvet hanya dengan tangan kiri dan tangan kanannya nampak kaku.

Cuma Gegara Light Sticknya Mirip, Fans TXT dan SHINee Ribut di Twitter

Warganet langsung berspekulasi jika Onew diudga sengaja melukai tangan kanannya, mengingat kematian Jonghyun SHINee karena bunuh diri.

“Aku enggak yakin tapi menurutmu apa dia berniat bunuh diri?” ucap warganet.

“Apakah itu luka karena percobaan bunuh diri?” ungkap yang lainnya.

“Enggak mungkin. Aku harap dia tidak sengaja melukai tangan kanan,” ujar yang lain.

“Onew tolong jangan lakukan hal itu. Aku hanya bisa mengkhawatirkanmu dan mendukungmu dari jauh. Rumor ini membuat hatiku hancur,” kata salah satu penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya