Heboh Isu Al Ghazali Dilarikan ke Rumah Sakit, Overdosis?

Al Ghazali
Sumber :
  • instagram al ghazali

VIVA – Kondisi kesehatan Al Ghazali tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Berawal dari foto yang tersebar di akun gosip Instagram @Lambe_turah, putra pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tampak terbaring di lantai salah satu rumah sakit di daerah Garut, Jawa Barat.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Tak hanya terlihat lemah terkulai, di foto yang tersebar itu, Al tampak pucat.

"Yuhuuu. Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Loh loh dedek al kok lesehan di lantai slh satu rs di garut yes. Ada apasih ? Minceu kepo ada yg tau gak yess," tulis caption akun Lambe Turah.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Dua hari berselang, Al kembali dikabarkan dilarikan ke sebuah rumah sakit di Jakarta. Rumor beredar, Al dilarikan ke rumah sakit akibat overdosis pada Minggu, 12 Agustus 2018.

Meski santer dikabarkan mengalami overdosis, Manajer Mulan Jameela saat dikonfirmasi mengenai kabar ini membantahnya. “Alhamdulillah beritanya enggak benar," ungkap Mira manajer Mulan Jameela pada VIVA.

Maia Estianty Kasih Cincin ke Laura Moane, Netizen: Tanda-tanda Serius Direstuin

Sementara itu, lewat akun Instagram Story miliknya, Al Ghazali justru tampak menyampaikan sebuah pesan.
“Dajjal itu cuma punya satu mata. Jadi jangan suka mandang orang hanya sebelah mata saja, get it?” ujarnya pada Minggu malam 12 Agustus 2018. (ase)

Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Laura mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berpose menyangga dagu dengan cincin pemberian dari Maia Estianty melingkar di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024