Isu Al Ghazali Overdosis, Begini Penjelasan Pihak Ahmad Dhani

Al Ghazali
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Al Ghazali, putra pertama musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Al dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Sempat tersiar kabar Al mengalami overdosis.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Awalnya, akun gosip mem-posting foto Al tengah terkulai lemah di rumah sakit. Wajahnya pun tampak pucat.

Dari situlah heboh kabar, bahwa Al mengalami overdosis. Namun, saat dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Dian, Manajer Republik Cinta Manajemen yang dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu 12 Agustus 2018, membantahnya.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

"Bukan masuk rumah sakit, cek ke rumah sakit. Cek kesehatan, karena kondisinya itu drop jadi ibunya berinisiatif untuk cek darah sama MRI, karena memang kecapekan," kata Dian yang menyebutkan Al kelelahan usai dari Garut.

Dari hasil pemeriksaan, Al dalam kondisi normal. "Normal semua. Bagus, hanya kecapekan. Tes urine sudah dilakukan, enggak ada apa-apa. Dan tidak overdosis. Yang perlu di garisbawahi bukan overdosis ya," lanjutnya.

Maia Estianty Kasih Cincin ke Laura Moane, Netizen: Tanda-tanda Serius Direstuin

VIVA pun sempat menanyakan pula soal kabar tak sedap ini pada manajer Mulan Jameela, Mira, Minggu malam, 12 Agustus 2018. Saat ditanya benarkah Al mengalami overdosis, lewat pesan singkat whatsApp, Mira pun membantahnya.

"Alhamdulillah beritanya enggak benar, dia hanya kecapekan dan cek ke RS hasilnya bagus semua. Al juga sudah pulang dari tadi siang," terangnya. (ase)

Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Laura mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berpose menyangga dagu dengan cincin pemberian dari Maia Estianty melingkar di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024