Bukan Overdosis, Ini Alasan Al Ghazali Dilarikan ke RS

Al Ghazali dan kekasih Logo ads
Al Ghazali dan kekasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kondisi kesehatan Al Ghazali menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial. Berawal dari unggahan foto salah satu akun gosip di Instagram, putra pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu tampak terbaring di lantai salah satu rumah sakit di daerah Garut, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, manajer Maia Estianty menjelaskan keberadaan Al di rumah sakit di Garut karena menemani sang kekasih, Alyssa, menjenguk neneknya yang sakit.

Namun ternyata, kondisi kesehatan Al ikut drop, dan akhirnya, Maia pun memutuskan agar Al menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Di Garut nemenin Alyssa, omanya kurang sehat,” ungkap Adel kepada VIVA lewat pesan singkat pada Minggu, 12 Agustus 2018.

Tak hanya drop akibat berlama-lama berada di rumah sakit menemani oma sang kekasih, sebelum ke Garut, Al juga sempat manggung di Bali bersama Ahmad Dhani. Alhasil, kondisi kesehatan DJ berusia 20 tahun tersebut menurun karena kelelahan.

Tak mau ambil risiko, Maia Estianty pun langsung meminta Al untuk menjalani MRI. Hal ini untuk memastikan bahwa Al tidak menderita sakit serius. Beruntung, tes pun menunjukkan hasil yang bagus. Al dinyatakan normal, tidak mengidap penyakit apa pun. Hanya kelelahan karena terlalu banyak melakukan aktivitas,

“Sekarang di rumah bundanya kok. Hasil tes semua baik dan alhamdulillah sekarang Al sudah baik,” tutur Adel, manajer Maia Estianty. (ase)