Persiapan Maria Selena Bawa Obor Asian Games 2018

Maria Selena
Sumber :
  • Instagram Maria Selena

VIVA – Mantan pemain basket yang juga Putri Indonesia tahun 2011, Maria Selena mengaku bangga bisa terpilih untuk menjadi salah satu orang yang akan membawa obor Asian Games jelang acara pembukaan pesta olah raga di Asia 18 Agustus 2018 mendatang. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Nanti akan bawa obor jelang opening. Itu salah satu partisipasi aku. Bangga juga," ujarnya kepada VIVA di Epicentrum, Jakarta Selatan. 

Meski cukup antusias sekaligus bangga dipercaya membawa obor, Maria tak perlu persiapan khusus, selain karena jarak yang ditempuh tak terlalu jauh, dia juga sudah terbiasa olah raga.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Larinya juga enggak jauh. Paling tidur cukup, biar besoknya enggak ngantuk," ujarnya.

Sebagai orang yang dekat dengan dunia olahraga, terlebih pada Asian Games kali ini Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah, pemilik tinggi 177 sentimeter ini mengajak semua orang untuk bersama-sama mendukung atlet Indonesia berlaga di Asian Games 2018. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Yang paling gampang lewat jempol di sosmed. Itu apresiasi kita untuk para atlet. Jadi, enggak pas dapat emas aja. Jadi, mereka punya motivasi untuk dapat medali. Target kan cuma 16 emas, ya mudah-mudahan bisa lebih."

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024