Ini Yang Bikin Jessica Iskandar Kepincut Richard Kyle

Richard Kyle dan Jessica Iskandar
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Empat tahun hidup sendiri dan menjadi ibu tunggal untuk sang buah hati, El Barrack Alexander, Jessica Iskandar datang dengan kabar bahagia. Jessica mengaku tengah menjalin cinta dengan aktor sekaligus presenter tampan, Richard Kyle. 

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Kabar kedekatan kedua sejoli itu beredar saat Richard mengunggah foto kebersamaannya dengan wanita berusia 30 tahun tersebut di akun Instagramnya. Tak mau kalah, Jessica pun mengunggah fotonya dengan Richard di akunnya. Kepada VIVA, Jessica membagi kebahagian kisah asmara yang baru dirajut selama kurang lebih 2,5 bulan tersebut.

"Go public itu tantangan buat dia (Richard) hehe," kata Jessica saat berbincang lewat sambungan telepon, Senin, 13 Agustus 2018.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Seperti diketahui, Jessica dan Richard pertama kali bertemu pada 30 Maret dan dua bulan kemudian, tepatnya 30 Mei 2018, kedua sejoli itu resmi berpacaran. Beberapa kriteria ideal pun Jessica temukan pada sosok pria berusia 30 tahun itu. 

"Karena dia menyanggupi syarat yang aku berikan hehe. Dia menerima keadaan aku yang sekarang dan bisa mau belajar untuk menjadi ayah sambung bagi anak aku," kata pemain sketsa Pesbukers tersebut.

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak

Tak hanya itu, Jessica mengaku jatuh cinta dengan sosok pria asal Australia itu karena pribadinya.

"Aku jatuh cinta sama dia karena kepribadiannya, perhatiannya, dia sosok yang baik banget, bukan sama aku saja baiknya, tapi sama anak aku, El. Dia perhatian banget sama aku dan El, dia menyenangkan, seru, dan pasti lucu hehe," kata Jessica.

Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022