Ussy Sulistiawaty Sibuk Bisnis, Andhika Pratama Urus Anak

Andhika Pratama dan Ussy saat nikmati libur
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kegiatan Ussy Sulistiawaty semakin padat, ia menjalani bisnis kuliner dengan membuka restoran dan kedai kopi. Ussy menjadi lebih sibuk dibandingkan sang suami, Andhika Pratama yang sibuk di dunia keartisan. Andhika memiliki waktu luang lebih banyak daripada istrinya tersebut. 

Cerita Alitt Susanto Haus Kasih Sayang

Hal ini membuat Andhika lebih sering di rumah dan mendampingi keempat anak mereka. Presenter ini tak protes dengan kesibukan istrinya. Ia sangat memahami dan memberikan dukungan. Sebagai suami, ia pun tak masalah mengurus anak-anaknya. 

"Kadang-kadang ya berganti peran saja gitu. Kalau dulu saya yang jarang punya waktu, sekarang saya yang bantu untuk ngurusin anak-anak di rumah, dari PR-nya, lesnya jemput. Ussy yang lebih sibuk sama restoran," ujar Andhika saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. 

Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

Bertukar peran dengan Ussy untuk mengurus anak-anaknya, Andhika tak merasa kewalahan. Justru ia bersyukur karena memiliki waktu lebih banyak dengan anak-anaknya. Ia seperti menebus waktu yang sebelumnya.

"Kalau dulu kan saya jarang banget bisa jemput sekolah, antar les, terus nemenin kerjain PR. Sekarang pas lagi ada waktu senang aja gitu akhirnya banyak yang bisa saya lakukan buat anak-anak," ujarnya. 

Dikaruniai Anak Laki-Laki Pertama, Ini Arti Nama Bayi Andhika Pratama


 

Celine Evangelista.

5 Artis Ini Tetap Cantik dan Mempesona, Meski Punya Banyak Anak

Memiliki banyak anak justru membuat pesona lima artis ini tetap memikat, bahkan seperti masih lajang, lho! Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2021