Cerita Jessica Iskandar Akhirnya Unggah Foto Bareng Pacar

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram @jessicaiskandar

VIVA – Kabar bahagia datang dari presenter cantik Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Pasangan yang tiga hari lalu memproklamirkan hubungannya lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram.

Nindy Ayunda Akui Punya Hubungan Spesial dengan Dito Mahendra, Enggan Umbar ke Publik

Wanita berusia 30 tahun itu mengaku bahwa kisah cintanya dengan aktor tampan yang baru terjalin 2,5 bulan tersebut sebenarnya tak ingin diumbar.
 
"Enggak tahu (posting foto sama pacar terus atau enggak), kita lagi mencocokkan diri. Dari dulu kan aku enggak pernah umbar-umbar," kata Jessica saat berbincang dengan VIVA lewat sambungan telepon, Senin, 13 Agustus 2018.

Lantas akankah Jessica dan Richard bakal mengikuti jejak pasangan selebritas lainnya yang kerap mengunggah foto dan video kebersamaan mereka di media sosial?

Prilly Latuconsina Dukung Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier
Melaney Ricardo Konfirmasi Luna Maya-Maxime Bouttier Resmi Pacaran

Menurutnya, tak ada aturan soal itu, sehingga terserah masing-masing. Meski begitu, wanita dengan panggilan Jedar itu mengaku senang jika kekasihnya mengunggah foto atau video kebersamaan mereka di media sosial. Namun, dia tidak menuntut kekasihnya untuk sering melakukannya.

Dia menuturkan, alasan mengunggah foto dengan Richard dalam akunnya di media sosial karena ingin mempublikasikan dirinya dan Richard telah memiliki hubungan istimewa.

"Cuma dari kemarin kita bingung go public hubungan kita bagaimana. Tadinya mau private saja (pacaran diam-diam). Kita ngejalanin berdua saja, enggak untuk konsumsi umum," kata pemain film Dealove itu.

Sebelumnya, Jedar memang diketahui sangat tertutup soal kisah asmaranya, mulai siapa kekasihnya hingga akhir perjalanan cintanya. "Dari zaman dulu juga aku enggak pernah publish pacar aku kan? Tiba-tiba pacaran, tiba-tiba nikah dan tiba-tiba dibatalin nikahnya," kata ibunda El Barack Alexander itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya