Lupakan Dipo Latief, Nikita Mirzani Punya Kekasih Baru?

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Nikita Mirzani tak ingin larut dalam kegalauan di tengah proses perceraiannya dengan Dipo Latief. Bahkan, Niki, begitu sapaannya selalu tampak ceria bersama keluarga dan para sahabatnya.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Nikita sudah move on, dan melupakan pengusaha tersebut. Katanya, ia bukan tipe wanita yang berlama-lama menyimpan kesedihan. 

"Kalau gue enggak lama (move on). Gue perempuan yang paling cepat move on," katanya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 13 Agustus 2018.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Kabar yang berhembus, Nikita telah memiliki pengganti Dipo. Benarkah? Diakui Nikita sudah banyak rekannya sesama artis dan juga sahabat-sahabatnya, yang berniat menjodohkan dirinya dengan pria lain. Namun, ia belum terpikir untuk segera menemukan pengganti Dipo. 

"Sama siapa ajalah, orang udah janda juga. Dipo juga sama siapa-siapa, masa gue enggak. Lagi enggak mikirin cowok dulu," kata dia. 

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana


 

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Menurut Nikita Mirzani, kebanyakan orang sedang jatuh cinta dan menjalani hubungan asmara, tidak bisa menyadari sampai mana batasan mereka membuat hubungan yang sehat

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024