Ditangkap, Reza Bukan Terpaksa Bohong ke Anak

Reza Bukan
Sumber :
  • Instagram Reza Bukan

VIVA – Presenter Reza Bukan saat ini mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat perihal kasus kepemilikan narkoba jenis sabu. Reza ditahan usai syuting pada 30 Juni 2018 dini hari.

Hal Ini Buat Serevina Luluh Saat Didekati Reza Bukan

Sejak ditahan, Reza tidak dapat lagi bertemu dengan dua orang anaknya. Komedian yang biasa disapa Rezbuk itu pun terpaksa harus bohong perihal kondisinya.

“Anak-anak enggak tahu, tahunya papanya lagi pergi kerja naik pesawat terbang jadi lama. Itu yang dikatakan supaya anak-anaknya tetap menunggu bapaknya kerja,” ujar Farid Aja, teman duet Rezbuk usai menjenguk di Polres Jakbar pada Senin 13 Agustus 2018.

Farid Aja Akhirnya Bertemu Reza Bukan

Sebagai anak-anak yang masih polos, Keenan dan Mika terus menanyakan kapan ayahnya pulang. “Iya, papa kemana. Ibunya bilang, papa lagi naik plane, pulangnya nanti, seperti biasa papa kerja ke luar kota. Karena kan saya sama Reza juga suka kerja ke luar kota,” ujar Farid.

Baik Reza maupun Farid kini harus saling menguatkan keluarga masing-masing. “Saya bilang sewaktu-waktu kalau ada dalam hidup saya, titip anak saya. Jadi titip menitip sudah sering kita lakukan,” ujarnya. 

Reza Bukan Akhirnya Ungkap Sosok Pendeta Serevina


 

Tamara Geraldine

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Sejumlah artis Tanah Air memilih untuk berhenti berada di dunia hiburan. Pekerjaan baru mereka pun langsung menjadi sorotan karena memilih menjadi pendeta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023