Abdee Slank Resmi Cerai 

Abdee Slank
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA – Permohonan talak Abdee Slank terhadap istrinya, Anita dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 13 Agustus 2018. Hakim menyetujui perceraian pasangan ini, meski sang termohon, Anita masih ingin menyatukan bahtera rumah tangganya bersama gitaris Slank tersebut.

Sesama di Telkom, Arya Sinulingga Bela Abdee Slank: Jangan Diremehkan

"Dalam artian permohonan Abdee Negara telah dikabulkan oleh hakim untuk cerai, hal lain-lain akan diatur dalam putusan itu," kata kuasa hukum Abdee, Taufik Mahmud saat ditemui usai persidangan, Senin, 13 Agustus 2018.

Abdee juga datang dalam sidang putusan tersebut. Menggunakan masker, Abdee tak banyak bicara pada awak media. Kehadiran Abdee tidak diimbangi dengan Anita. Padahal di sidang sebelumnya, Anita selalu hadir dan tak diwakili kuasa hukum dalam persidangan.

Potret Menawan Gauri Khan, hingga Selebriti Rayakan Chelsea Juarai UCL

"Nanti saja," ucap Abdee singkat. Pihak Abdee yakin, Anita harusnya tahu mengenai persidangan ini. 

"Pertimbangannya mungkin sudah terlalu lama dan memang itulah keputusan hakim selama acara sidang sudah terpenuhi semua, kalau layak diputuskan ya diputuskan," kata Taufik.

Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Said Didu: Cocok untuk Kelas C


 

Menteri BUMN Erick Thohir saat menyambut kedatangan vaksin COVID-19 di Terminal Kargo, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin, 31 Mei 2021.

Abdee Slank Komisaris Telkom, Erick Thohir: Kita Buat yang Terbaik

Erick Thohir menyampaikan Abdee Slank memiliki hak dan kompetensi menjadi Komisaris Independen Telkom.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2021