Reza Bukan Dipenjara, Bagaimana Nasib Rekan Duetnya?

Farid dan Reza Bukan
Sumber :
  • VIVA.co,id/ Shalli Syartiqa

VIVA – Reza Bukan dan Farid Aja selama ini dikenal sebagai presenter yang tergabung dalam duo faridreza. Namun sejak Reza tertangkap polisi karena kepemilikan narkoba jenis sabu, nasib Farid sebagai rekan kerja ikut memburuk.

Hal Ini Buat Serevina Luluh Saat Didekati Reza Bukan

“Otomatis yang sudah kontrak cancel ya. Kontraknya kan kita berdua,  cancel dan beberapa membatalkan,” ujar Farid usai membesuk di Polres Metro Jaya Jakarta Barat, Senin 13 Agustus 2018.

Farid sempat berpikir untuk menunggu sahabatnya itu menjalani masa hukuman, namun keluarganya juga membutuhkan uang. “Tapi ternyata hidup saya juga harus berlanjut. Saya punya anak, saya punya istri yang juga memerlukan biaya,” ungkapnya. Hingga akhirnya, Farid memutuskan untuk menjalani solo karier. 

Farid Aja Akhirnya Bertemu Reza Bukan

"Bakal berjuang sendiri dan mudah-mudahan Reza juga bisa mengerti ini,” katanya.

Reza Bukan ditangkap polisi usai syuting sebuah acara stasiun televisi pada 30 Juni 2018 dini hari. Berdasarkan keterangan Reza dalam pemeriksaan polisi, ia sudah menggunakan narkoba sejak tahun 2014 untuk menghilangkan stres dan memberi semangat bekerja.

Reza Bukan Akhirnya Ungkap Sosok Pendeta Serevina


 

Tamara Geraldine

Tak Muncul di Layar Kaca, 4 Artis Indonesia Ini Memutuskan Jadi Pendeta

Sejumlah artis Tanah Air memilih untuk berhenti berada di dunia hiburan. Pekerjaan baru mereka pun langsung menjadi sorotan karena memilih menjadi pendeta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2023