Heboh Isu Kencan Sungjae BTOB dan Artis Cantik Korea

Personel BTOB Sungjae
Sumber :
  • Facebook.com/BTOBofficial

VIVA – Lagi-lagi masyarakat Korea Selatan dikejutkan dengan kabar kencan antar dua selebriti mudanya. Kali ini menimpa anggota BTOB, Sungjae dan salah satu anggota girlband rookie, DIA, Jooeun. Kabarnya keduanya sudah menjalin hubungan asmara sejak Januari 2018.

Tercengangnya Artis Cantik Korea Diisukan Kencani Sungjae BTOB

Kabar tersebut mulai ramai, saat salah seorang sumber mengungkapkan Sungjae dan Jooeun berkenalan satu sama lain di sebuah pertemuan. Dari situ, hubungan mereka berkembang hingga saling mengungkapkan perasaan satu sama lain. Selain itu, keduanya diduga menikmati kencan di antara jadwal sibuk mereka dan menyembunyikan kasih sayang mereka satu sama lain dari publik.

Mengenai kehebohan kisah cinta Jooeun dengan Sungjae, agensi yang menaungi DIA, MBK Entertainment angkat bicara.

Setelah ‘Cerai’, Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet Reuni

“Tidak benar bahwa dia berkencan dengan Yook Sungjae. Memang benar bahwa mereka baru-baru ini hadiri pertemuan dengan kenalan, tetapi kami telah memeriksa (dengannya) dan menemukan bahwa mereka tidak dekat,” ungkap perwakilan MBK Entertainment, seperti dilansir dari Soompi.

Manajeman BTOB yang menaungi Sungjae, Cube Entertainment juga ikut menampik kabar tersebut.

Ditanya Soal Kebencian Chef Arnold, Begini Jawaban Codeblu

“Kami sudah memeriksanya, dan memang benar bahwa mereka sedang berkumpul dengan kenalan, tetapi mereka tidak berkencan,” ungkap perwakilan Cube Entertainment.

Sebelumnya diketahui, beberapa waktu lalu sederet selebriti asuhan Cube Entertainment terlibat berita kencan, salah satunya Hyuna dan E’Dawn.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya