Emosinya Al Ghazali Diisukan Overdosis

Al Ghazali
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA – Anak pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, dikabarkan overdosis alias OD. Isu ini ramai diperbincangkan setelah mendengar kabar Al dilarikan ke rumah sakit, akhir pekan lalu. Al langsung membantah.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Ia bahkan tersulut emosi saat banyak pemberitaan yang mengatakan demikian. Al memang bukan sekali diberitakan tidak benar. Hanya saja jika disangkut-pautkan dengan OD, sudah di luar batas kewajaran. 

"Hoax itu hoax. Itu masalah OD ini enggak main-main. Kalau hoax soal Al selingkuh ke apa kek, itu enggak masalah, tapi ini soal OD dan enggak main-main itu, aku enggak bisa terima," ucapnya, Senin, 13 Agustus 2018.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Al mengklarifikasi, kedatangan ke rumah sakit untuk sekadar cek kesehatan. Maka ia kaget jika fotonya di rumah sakit disebut-sebut sebagai akibat dari overdosis. Namun, Al tak menampik jika dikatakan kesehatannya sedang menurun.

"Memang check-up. (Sekarang) semuanya normal," ujarnya. (ase)

Maia Estianty Kasih Cincin ke Laura Moane, Netizen: Tanda-tanda Serius Direstuin
Laura Moane dapat hadiah cincin dari Maia Estianty

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Laura mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berpose menyangga dagu dengan cincin pemberian dari Maia Estianty melingkar di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024