Tak Terima Dicerai Talak, ‎Istri Abdee Slank Ajukan Banding

Istri Abdee Slank, Anita Desy Farida
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Istri Abdee Slank, Anita Desy Farida tak terima dengan keputusan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang mengabulkan permohonan cerai talak. Sejak awal, Anita ingin mempertahankan rumah tangganya. Ia juga seolah tak terima, karena tak ada dalam pembacaan putusan tersebut.

Sesama di Telkom, Arya Sinulingga Bela Abdee Slank: Jangan Diremehkan

"Saya banding dong, enggak terima. Saya kan enggak ada," ucap Anita, saat dihubungi melalui telepon, Senin 13 Agustus 2018.

Anita merasa ada yang janggal dengan putusan tersebut. Ia tidak bisa menerima surat panggilan mengenai sidang putusan. Di sidang-sidang sebelumnya, Anita memang rajin hadir dan tak diwakili kuasa hukum.

Potret Menawan Gauri Khan, hingga Selebriti Rayakan Chelsea Juarai UCL

"Tulis saja bahwa ini dibohongi enggak ada surat pengadilan dan panggilan, enggak ada konfirmasi juga," ucapnya.

Sementara itu, pihak Abdee merasa Anita sudah diinfokan terkait sidang putusan. Selain itu, Anita membantah ia mengulur waktu persidangan. Anita memang ingin bertahan, namun bukan berarti mempersulit proses sidang. 

Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Said Didu: Cocok untuk Kelas C

"Saya kan enggak punya salah, salah saya apa? Salah satu cara bertahan, kan demi anak," kata Anita.

Dalam putusan tersebut, majelis hakim mengabulkan permohonan cerai. Selain cerai, tak ada gugatan mengenai harta gono-gini atau hak asuh anak. Setelah resmi cerai, pihak Abdee akan menyerahkan uang senilai Rp120 juta sebagai iddah mut'ah.

Menteri BUMN Erick Thohir saat menyambut kedatangan vaksin COVID-19 di Terminal Kargo, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin, 31 Mei 2021.

Abdee Slank Komisaris Telkom, Erick Thohir: Kita Buat yang Terbaik

Erick Thohir menyampaikan Abdee Slank memiliki hak dan kompetensi menjadi Komisaris Independen Telkom.

img_title
VIVA.co.id
2 Juni 2021