Pamer Dada, Pamela Duo Serigala Joget Kiki Challenge di Atap Mobil

Pamela Duo Serigala
Sumber :
  • Instagram/Pamela Safitri

VIVA – Aksi menantang Pamela Safitri menjadi sorotan warganet. Lewat video yang diunggah di kanal YouTube miliknya, personil Duo Serigala tersebut terlihat melakukan tarian Kiki Challange yang sangat berbeda dari aslinya.

Usai Prilly Latuconsina, Pamela Safitri Bantah Tuduhan Terlibat Pencucian Uang Rp4,4 Triliun

Bila biasanya tarian Kiki Challange dilakukan dengan pintu mobil yang terbuka, Pamela justru melakukan tarian dari atas mobil dalam keadaan melaju. Koreografi asli Kiki Challange juga nampak berbeda, Pamela justru melakukan gerakan kayang dan split.

Ternyata, Pamela memiliki alasan sendiri membuat video tersebut. “Pas saya tanya, katanya biar beda. Cuman kan bahaya,” ujar Didit, manager Duo Serigala, saat dikonfirmasi oleh VIVA lewat sambungan telepon pada Senin 13 Agustus 2018.

Pamela Safitri Blak-blakan Ngaku Suka Tidur Tanpa Bra

Didit sendiri baru tahu artisnya melakukan aksi berbahaya seperti itu, usai video selesai dibuat.

Sebuah video saat Pamela latihan koreografi sebelum melakukan aksinya banyak diunggah oleh akun gosip Instagram. Melihat aksi yang dilakukan oleh Pamela, banyak warganet yang memberikan komentar beragam.

Tak Cuma Tripping Jump, 3 Challenge Tiktok Ini Tak Kalah Bahaya

“Makanya mba kalo maen jauh jauh dari pohon pohonan..kalo udah kesambet gitu kan berabe,” ujar salah satu warganet dalam kolom komentar akun @dramakuin.

“Salah minum obat...makanya kejang-kejang,” kata yang lain.

“Lagi kesurupan kayaknya beb,” ungkap warganet.

“Abis minum obat cacing mungkin,” tutur yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya