Nikita Mirzani Bersyukur Sam Aliano Ditetapkan Jadi Tersangka

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Ramdhani

VIVA – Perseteruan Nikita Mirzani dengan pengusaha Sam Aliano, ternyata masih berlanjut. Setelah diproses lebih kurang satu tahun lamanya, status Sam Aliano akhirnya dinaikkan menjadi tersangka.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

Hal ini dibenarkan Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Roberto Pasaribu. "Hasil gelar perkara sudah (jadi tersangka). Tinggal menunggu penetapannya saja," ucap Roberto Pasaribu saat dihubungi pada Senin 13 Agustus 2018. 

Ternyata Niki, begitu sapaannya baru mengetahui babak baru tersebut.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

"Hahaha. Ya Alhamdulillah dong kalau misalkan udah ditetapkan, berarti kan sudah jelas siapa yang salah dan siapa yang enggak salah," tutur wanita berhijab itu di kawasan Tendean,Jakarta Selatan, Senin. 

Seperti diketahui, Niki melaporkan Sam terkait kasus dugaan penghinaan mantan Panglima TNI ketika itu September 2017, Jenderal Gatot Nurmantyo. Saat itu, Niki melaporkan Sam Aliano atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. 

Kian Romantis, Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Tertangkap Kamera Lakukan Hal ini

Kala itu, ada akun Twitter atas nama Nikita Mirzani membuat cuitan yang dianggap mendiskreditkan Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Namun, cuitan itu diduga hanya editan belaka.

Nikita Mirzani

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Hingga kini, Nikita Mirzani masih go public secara perlahan soal hubungannya dengan Rizky Irmansyah.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024