Seksinya Kue Ulang Tahun Kylie Jenner

Kylie Jenner.
Sumber :
  • Instagram @kyliejenner

VIVA – Beberapa waktu lalu, bintang Hollywood Kylie Jenner merayakan ulang tahun ke-21. Perayaan yang diadakan di Delilah, West Hoywood ini bertabur bintang.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Setidaknya, ada 300 tamu undangan, termasuk saudara perempuannya Kim Kardashian West, Khloé Kardashian, Kourtney Kardashian, dan Kendall Jenner. Sang kekasih Travis Scott, kakak iparnya Kanye West, dan orangtuanya, Kris Jenner dan Caitlyn Jenner.

Pada perayaan ulang tahunnya, bintang The Kardashian ini cukup menarik perhatian salah satunya adalah kue ulang tahunnya. Ya, dalam ulang tahunnya itu tersaji kue tart megah bernuansa merah muda lengkap dengan dua boneka Barbie yang dihias seperti dirinya dan sang sahabat, Jordyn Woods.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

Kue ulang tahun Kylie Jenner

Selain itu, dalam hiasan kuenya itu pun terdapat replika botol alkohol kecil yang melambangkan bahwa kekasih Travis Scott ini telah menjadi wanita dewasa.

Kim Kardashian Hapus Foto Mandi Bareng Kylie Jenner, Ada Apa?

“Semua orang pun memegang sampanye dan menyayikan lagu selamat ulang tahun," kata salah seorang sumber kepada People.

Tidak hanya itu saja, para tamu juga disugugkan dengan kue berukuran besar berbentuk wajah Kylie dan minuman khas bertanda "single", "taken AF" dan "complicated".

"Ada makanan pembuka dan orang-orang juga mengambil foto jello," ujar tamu itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya