Tips LDR Ala El Rumi dan Marsha Aruan‎

Marsha Aruan dan El Rumi.
Sumber :
  • instagram.com/elelrumi

VIVA – Pasangan El Rumi dan Marsha Aruan telah memasuki tahun keempat pacaran. Mereka juga terpisah jarak selama menjalani hubungan. Anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu punya tips tersendiri agar hubungannya tetap bertahan.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

“Cara menjaga hubungan ya, jangan dianggap lebay dan jangan terlalu dianggap tegang, maksudnya hubungan nyantai aja kayak sama teman, tapi ya teman dekat," kata El saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 13 Agustus 2018.

El merasa tak ada halangan untuk menceritakan dan berkeluh kesah apapun kepada Marsha. Hal itu yang masih dpertahankan El dan Marsha. Padahal, ia sendiri tak menyangka hubungannya bisa bertahan lama.

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

"Enggak nyangka dan kaget juga bisa sampai 4 tahun," ujarnya.

Jarak juga bukan berarti terpisah. Mereka memanfaatkan teknologi untuk tetap merasa dekat meski kenyataannya terpisah tempat. Video call dan sebagainya biasa dimanfaatkan mereka berdua untuk melepas rindu selagi jauh.

Dicolek Netizen Soal Fuji dan El Rumi, Marsha Aruan: Aku Gak Ada Hubungannya

"Menurut saya gampang-gampang aja sih, asal bisa saling menjaga hati, itu aja sih yang paling penting," ucapnya.

Fuji dan Fadly Faisal.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Dereta public figure yang ikut terlibat dalam pertandingan tersebut dibagi dalam dua tim yakni Tim Merah dan Tim Putih. Tim Merah terdiri dari Pinka Haprani, Fuji An.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024