Ini yang Dilakukan Okan Cornelius di Asian Games 2018

Okan Cornelius.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Gelaran Asian Games 2018 sudah di depan mata yang akan dimeriahkan mulai 18 Agustus 2018 di Palembang dan Jakarta. Ternyata aktor  Okan Cornelius tak mau ketinggalan dalam momen yang akan menjadi sejarah olahraga di Indonesia ini. 

Jelang Hadapi 2 Event Besar, PRSI Panggil 16 Atlet ke Pelatnas Renang

Dia turut bekerja sama dalam memasok matras untuk para atlet selama di Palembang. Okan akan berangkat ke Palembang pada 17 Agustus 2018 agar mengikuti upacara hari Kemerdekaan di sana. 

"Saya ada masukin 1.000 matras untuk atlet di sana. Ini bentuk kerja sama, karena mereka beli barang. Saya menawarkan produk saya dan akhirnya jadi partner," kata Okan kepada VIVA Selasa, 14 Agustus 2018. 

Tekad 2 Atlet Alumnus PON XX Papua Tembus Pelatnas Polo Air

Ya, sudah beberapa tahun belakangan ini Okan serius menggeluti bisnis spring bed, Celebrity Mattres Gallery. Dia juga jarang terlihat di layar kaca. 

"Ini sudah tahun ke lima. Omzet ok, namanya kita usaha ya, ekonomi juga lagi goyang, dolar naik, bahan baku juga harganya naik," kata pria kelahiran Jerman itu. 

Pantau Seleknas Polo Air, Ketum PRSI Puas Persiapan Menuju Asian Games

Okan memilih bisnis matras karena masih berhubungan dengan pola hidup sehat yang sudah 11 tahun dia jalani. Dia tak menjual brand, namun benar-benar memperhatikan kualitas. 

"Karena matras ini masih dalam satu garis hidup saya. Kualitas kita bekerja satu hari itu bergantung bagaimana kualitas kita tidur. Saya menjual kualitas, bukan brand," tutur pria berusia 38 tahun ini. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya