Keren Foto-foto Girls Squad Sambut Asian Games 2018

Girls Squad
Sumber :
  • Instagram Nia Ramadhani

VIVA – Perhelatan akbar olahraga Asian Games 2018 akan segera dimulai. Persiapan telah dilakukan sejak jauh hari tidak hanya venue tapi juga lokasi tempat bertanding hingga atlet Tanah Air. 

Seksinya Girls Squad di Front Row Show Anne Avantie JFW 2019

Sejumlah selebriti Tanah Air pun turut ikut meramaikan Asian Games 2018. Seperti yang dilakukan selebriti dan sosialita yang tergabung dalam Girls Squad. 

Geng yang beranggotakan Nia Ramadhani, Chaca Frederica, Jessica Iskandar, Jennifer Bachdim, Theresa Wienathan, Farah Balkis, Sally Adelia Soraya,  Rozma Suhardi, dr Irene, Karenina Sunny dan Hertika Putri pun tak ingin ketinggalan momen Asian Games. 

Nonton Konser Bruno Mars Bareng Geng, Jedar ‘Dijahili'

Dari akun instagram @ramadhaniebakrie, foto-foto geng ini terlihat menarik dengan berpakaian cabang-cabang olahraga dalam berwarna merah putih menyambut HUT Kemerdekaan RI. Foto tersebut diambil oleh fotografer @dierabachir. 

“ramadhaniabakrieGo Indonesia! #Girlsquad X @DieraBachir , we’ re so excited and honored for our country to be the host of #AsianGames2018. Aren’t you? If so, we’d like to know which country are you cheering for? Us? Undoubtedly #teamINDONESIA ?,” tulis Nia. 

Emak-emak Squad, Enggak Kalah Keren dari Girls Squad
Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar Alami Masalah Keuangan, Begini Reaksi Nia Ramadhani

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar sama-sama pernah bergabung dalam satu geng sosialita, Girls Squad. Bahkan Jessica dan Nia juga pernah menjadi host sebuah program acara

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2022