Perayaan 100 Hari Putri Lee Jeong Hoon, Mewah Banget

Baby Kimora
Sumber :
  • Instagram Lee Jeong Hoon

VIVA – Baby Kimora putri dari pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa ini mencuri perhatian. Di usianya yang genap 100 hari, keluarga menggelar perayaan unik untuk si kecil Baby Kimora. Temanya pun unik, karena satu keluarga terlihat tampil mengenakan busana serasi bernuansa pink. Yang lebih menggemaskan lagi, Baby Kimora didadani menggunakan busana khas Korea Selatan, Hanbok.

Vicky Prasetyo dan Lee Jeong Hoon Jadi Agen Rahasia?

Meski masih bayi, Kimora justru terlihat lucu dan sangat menggemaskan. Tubuhnya yang gemuk, pipinya yang tembem dan wajahnya yang bulat, bikin Netizen geregetan. Sejumlah foto Baby Kimora pun dipajang oleh Lee.Salah satu foto menunjukkan, Baby Kimora benar-benar mirip dengan bakpao karena pipinya begitu chubby.

Angel Lelga Hingga Lee Jeong Hoon Pilih Buka Bisnis Perhiasan

Caption-nya tertulis, "My little korean baby girl @aime_troisieme_gateau. Happy 100 days my super duper cuantik pipih bakpao," tulis Lee di akun Instagram miliknya.

Tak hanya itu, foto lainnya yang tak kalah menggemaskan adalah, saat Baby Kimora duduk sendiri dengan wajah lucunya dan memperlihatkan pipi montok.

Jennie Blackpink Mau Nangis saat Fanmeeting di Jakarta, Ini Kata MC

"Si bos, si pipih montok, si princess popok, Si cantik, Si manis, Ini dia baby kimora."

Potret lucu Baby Kimora pun berhasil jadi pusat perhatian. Warganet yang melihat Baby Kimora mengaku gemas dan ingin mencubit.

"Boleh ga sii comot pipi nya," tulis salah satu komentar warganet.

"Idungnya kemana itu? Aku kira kue ultah,, kok gede bener. Ternyata yg ultah di dudukin meja. OMG endut sekali."

"Itu muka pipi semwaahh."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya