Alasan Elv‎y Sukaesih Tak Hadir di Sidang Dhawiya

Ratu dangdut Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • ANTARA/Rivan Awal Lingga

VIVA – Ratu dangdut Elvy Sukaesih tak terlihat hadir saat salah satu anaknya, Dhawiya menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa, 14 Agustus 2018. Hanya sang kakak, Fitria dan kerabat lain yang memberi dukungan secara langsung kepada Dhawiya.

Dhawiya Bongkar Pernah Temani Raffi Ahmad Pacaran Diam-diam Sama Asha Shara

Menurut Fitria, ibunya tidak bisa hadir karena pekerjaan. Pekerjaan itu mengharuskan Elvy siaga sampai malam dan tak bisa menghadiri sidang anaknya pada siang hari.

"Umi hari ini, nanti malam ada di KDI, jadi setiap kalau ada syuting karena persiapannya di sana malam, tapi kan Umi mempersiapkannya sudah dari siang," kata Fitria saat diwawancara usai sidang adiknya.

Satu Judul di Arab Maklum Bersama Dhawiya, Ini Kata Elvy Sukaesih

Fitria juga meminta sang ibu untuk fokus dengan pekerjaan. Ia merasa cukup mewakili keluarga untuk memberikan dukungan moril kepada Dhawiya. Sang ibu juga selalu menitip salam kepada anaknya.

"Umi pesan salam untuk semuanya, salam untuk Dhawiya, salam untuk Muhammad," ucapnya.

Dhawiya Bongkar Masa Lalu Raffi Ahmad Pernah Menduakan Yuni Shara

Dalam sidang tuntutan kali ini, Dhawiya dituntut 2 tahun rehabilitasi oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sidang akan dilanjutkan pada, 28 Agustus 2018 dengan agenda pembelaan.

"Dhawiya dinyatakan sebagai pengguna yang insyaAllah berhak untuk direhab. Itu sudah sesuatu yang harus kita syukuri," kata Fitria.

Dhawiya dan Wirdha

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Kakak kandung Dhawiya Zaida, Wirdha Sylvina sempat dibuat kecewa dengan pernyataan yang dilontarkan adiknya beberapa waktu silam hingga hubungan keduanya menjadi renggang

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024