Sering Ditanya Kapan Nikah, Raline Shah Sakit Hati

Raline Shah.
Sumber :
  • Instagram @ralineshah

VIVA – Meski sudah mencapai usia 33 tahun tapi aktris dan model Raline Shah tetap betah menyandang status lajang. Tak heran jika banyak orang yang penasaran, dan kerap menanyakan 'kapan nikah?' pada wanita kelahiran Jakarta ini.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

"Pertanyaan seperti itu sebenarnya bikin sakit hati," ungkap Raline di sebuah acara di kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa 14 Agustus 2018.

Meski begitu, sebagai figur publik Raline menyadari tak semua mengenai kehidupan pribadinya bisa dibagi ke semua orang. Walaupun mengaku sudah memiliki pasangan, tapi ia tidak ingin mengumbar ke publik apa rencana masa depannya, karena hal itu juga menyangkut kehidupan orang lain.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Ini menjadi kali pertama Raline benar-benar terbuka mengenai perasaannya yang kerap mendapat pertanyaan 'kapan nikah'. Pemain film '5 cm' itu pun mengaku deg-degan membagi pengalamannya tetap memilih melajang di usia kepala tiga.

Raline Shah

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule

Menurut Raline, setiap wanita memiliki peran dan tantangan masing-masing sehingga membuat mereka memutuskan untuk menunda pernikahan.

"Persepsi masyarakat kadang-kadang tidak selalu benar. Tidak berarti semua secara individual harus dipenuhi," ujarnya.

Begitu pun dengan dirinya, dengan status yang melajang itu Raline mengaku ingin lebih fokus pada karier aktingnya. Ia berharap suatu saat nanti kariernya bisa melaju ke dunia internasional, namun tetap pada satu waktu ia akan menikah dan menjalani kedua bidang itu secara seimbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya