Kemunculan Kim Woo Bin bareng Lee Jong Suk Jadi Sorotan

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sejak Mei tahun lalu, Kim Woo Bin diketahui menjalani pengobatan kanker nosfaring yang dideritanya. Selama itu, pemain main Bae Suzy dalam serial 'Uncontrollably Fond' tersebut rehat dari panggung hiburan Korea Selatan.

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Namun, baru-baru ini penggemar dikejutkan dengan penampilan perdana Kim Woo Bin di depan umum. Dilansir dari laman Aceshowbiz pada Rabu 14 Agustus 2018, Kim Woo Bin terlihat mengunjungi kafe milik sahabatnya, aktor Lee Jong Suk.

Dalam foto-foto dan video yang beredar di media sosial, penampilan Woo Bin terlihat sangat berbeda dengan rambut panjang sebahu berwarna cokelat. Meski begitu, kekasih Shin Min Ah tersebut terlihat sehat dan bugar.

Menlu AS Kunjungi Korea Selatan, Korea Utara Langsung Pamer Tembak Rudal Balistik ke Perbatasan

Sementara Lee Jong Suk yang berjalan di belakang Woo Bin menutupi wajahnya dengan masker putih. Keduanya berjalan santai keluar dari kafe tanpa pengawalan.

Sebelum terlihat bersama Lee Jong Suk, dua hari sebelumnya ternyata juga beredar foto Kim Woo Bin dengan rambut diikat. Pemain serial The Heirs tersebut berjalan santai di depan umum tanpa menutupi wajahnya. 

Foto Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee Tersebar! Ada Perdebatan di Hawai?

Pada Desember 2017, Kim Woo Bin mengumumkan bahwa dia telah melalui tiga sesi kemoterapi sebagai tambahan dari total 35 kali terapi radiasi. “Hal ini akan memakan waktu lebih lama sebelum aku kembali. Namun yang pasti aku berjanji akan pulih dan kembali seperti tidak terjadi apa-apa,” ujarnya saat itu.

Kang Tae Oh

Aktor Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer Hari Ini

Waktu yang dinanti-nanti oleh penggemar akhirnya telah tiba! Aktor Kang Tae Oh dikabarkan telah menyelesaikan masa wajib militer (wamil) hari ini. Kini sang aktor kembali

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024