Tak Puas Akting, Arbani Yasiz Bakal Terjun Jadi Penyanyi

Arbani Yasiz
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Setelah sukses membintangi judul sinetron dan film, ternyata tidak membuat Arbani Yasiz puas. Aktor yang sering dipasangkan dengan Adinda Azani itu mengatakan bahwa dalam waktu dekat, ia akan mencoba untuk mulai fokus bernyanyi.

Arbani Yasiz dan Adinda Anzani Ingin Keluar dari Sinetron Romantis

“Mungkin sih kayaknya aku akan (fokus bernyanyi). Karena memang dari pas aku akting itu ada yang nawarin ‘gimana kalau kamu nyanyi saja? aku bikinin deh singlenya',” ujar Arbani saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa 15 Agustus 2018.

Meski mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan mulai fokus bernyanyi, namun tidak membuat aktor 23 tahun itu akan mengasah kemampuannya terlebih dahulu melalui sekolah vokal.

Cerita Arbani Yasiz, Digandrungi Fans Sampai Nangis Minta Foto

Menurut Arbani, waktunya untuk syuting sangatlah padat sehingga tidak mungkin untuknya bisa mengatur waktu dan membagi waktu dengan sekolah vokal.

“Belum (mau sekolah vokal), karena susah waktunya. Dari sekolah biasa saja aku pas masih SMA itu susah untuk ngatur waktu sama syuting,” ucapnya.

Syuting ke Belanda, Arbani Yasiz Dikasih Wejangan Kekasih

Kemudian, aktor kelahiran tahun 1993 itu juga mengatakan bahwa ia belum tahu sama sekali genre lagu seperti apa yang cocok dinyanyikannya.

Untuk mengetahui hal itu, Arbani akan segera berdiskusi dengan ahli musik sebagai tanda keseriusannya untuk mulai terjun bernyanyi.

Nah, itu aku belum tahu sama sekali (genre musik). Aku akan mengobrol dulu sama yang ahli dalam hal ini. Aku juga akan bilang ‘aku sukanya dengan lagu yang seperti ini seperti itu',” ujar Arbani.

Tidak hanya itu saja, ternyata Arbani juga memiliki sosok yang sangat ia kagumi dan menjadi inspirasi dalam dunia musik Indonesia, sosok tersebut adalah Raisa. 

Lagu-lagunya yang bercerita tentang cinta dalam kehidupan sehari-hari, menjadi alasan terbesar Arbani menyukai pelantun single Mantan Terindah itu.

“Aku memang dari dulu suka, mama aku juga suka banget. Lagunya tuh dekat banget sama lingkungan kita (sehari-hari), jadi aku senang banget,” kata Arbani kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya