Baru Tunangan, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Putus?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru saja bertunangan pada 7 Juli 2018. Pelantun lagu What Do You Mean tersebut melamar sang kekasih saat keduanya berlibur di kepulauan Bahama.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Di tengah kebahagiaan keduanya, sebuah tabloid justru memberitakan bahwa Justin dan Hailey sudah putus dan mengakhiri pertunangan mereka. Spekulasi ini muncul setelah Justin dan Hailey terlihat menangis bersama saat mereka bersepeda Minggu lalu.

Adapun menurut tabloid tersebut, alasan mereka putus lantaran Justin dan Hailey merasa tertekan memikirkan kehidupan sebagai pasangan suami istri. Apalagi belum lama ini Justin juga terlihat memegang buku berjudul The Meaning of Marriage. 

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Namun laman Gossip Cop memastikan bahwa isi berita tabloid tersebut sepenuhnya hoax. Kredibilitas pemberitaan tabloid bernama NW itu diragukan karena sebelumnya juga pernah memberitakan bila Justin Bieber mencari calon istri asal Australia dan Selena Gomez tengah hamil anaknya. 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024