Brandon Salim Ikut Bawa Obor dari Jakarta Timur: Senang Banget

Brandon Salim
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Turut berpartisipasi dalam membawa obor Asian Games 2018, Brandon Salim, putra Ferry Salim, rupanya sangat bahagia. Dia juga bangga, karena bisa terlibat dalam acara berkelas internasional tersebut. 

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Dengan rute Kramat Jati, Jakarta Timur, sampai ke Taman Mini Indonesia Indah, Brandon berlari sejauh 200 meter lalu estafet kepada pihak lain. Merasa terhormat, Brandon pun sangat mendukung acara ini.

"Gue jadi pembawa obor di Jakarta Timur, cuma 200 meter. Senang banget bisa menjadi bagian dari Asian Games walaupun gue bukan atlet, cuma seorang aktor, tapi bisa ikut serta support dengan cara ini dan senang banget," ujarnya saat berada di kawasan Kramat Jati, Rabu, 15 Agustus 2018.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mendukung beberapa cabang olahraga yang ada di Asian Games tahun ini, Brandon dengan bangga mengatakan sangat mendukung Indonesia, sebagai negara kelahirannya, sekaligus tuan rumah Asian Games 2018.

"Dukung negara sendiri lah, semuanya gue dukung, semua gue senangin mungkin yang bisa gue tonton yang deket rumah, kayak pacuan kuda," lanjutnya.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Tak hanya Brandon yang memeriahkan lari estafet Pawai Obor Asian Games 2018 hari ini, ada aktor-aktor senior lain, seperti Anjasmara, dan Lukman Sardi.

Brandon Salim, Seungri dan Ferry Salim.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon Salim mendadak jadi sorotan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) di TikTok. Putra sulung Ferry Salim itu secara kebetulan bertemu Seungri saat kondangan di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024