Maia Estianty Kecewa Al Ghazali Diberitakan Overdosis

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Maia Estianty mengungkapkan rasa kecewanya terhadap pemberitaan yang menyebut putra sulungnya, Al Ghazali mengalami overdosis. Menurutnya wartawan tidak seharusnya menyebarkan berita hoax yang berujung pada fitnah.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

“Saya menyesalkan. Saya cuma sangat tidak simpatik ketika wartawan membuat berita hoax. Maksudnya kalau mau jadi wartawan jangan memberitakan fitnah,” ujarnya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu 15 Agustus 2018.

Atas pemberitaan hoax tersebut, Al mengalami kerugian yang besar. Sebagai ibu sekaligus publik figur, Maia menjadi ragu terhadap wartawan.

Maia Estianty Kasih Cincin ke Laura Moane, Netizen: Tanda-tanda Serius Direstuin

“Sangat (rugi) dong gila itu cuma cek infus vitamin doang. Jadi mestinya wartawan-wartawan tahu diri, jangan sampai suatu saat saya enggak mau interview karena males,” katanya sambil terus berlalu.

Pemilik lagu Emang Gue Pikirin tersebut menjelaskan bahwa sang anak ke rumah sakit hanya karena kelelahan. “Check up kesehatan tuh biasa. Kalau saya drop saya juga infus kok,” tuturnya tegas.

Laura Moane Dikasih Hadiah Cincin dari Maia Estianty, Direstui dengan Al Ghazali?
Tissa Biani dan Dul Jaelani

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Kisah cinta mereka tak jarang menarik perhatian publik. Tissa Biani lebih dulu pacaran dengan Dul, lalu setelah itu disusul oleh Laura dengan Al.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024