Dewi Sanca Mengaku Terima Ancaman Pembunuhan

Dewi Sanca
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Pedangdut Dewi Sanca tengah ketakutan karena mengaku diancam akan dibunuh. Tak hanya itu, pria inisial DN yang diduga mengancamnya itu juga melontarkan kalimat tak senonoh kepadanya. 

Merasa Tertipu, Dewi Sanca Laporkan Kim Hawt Tentang Undang Anya Geraldine

Kejadian bermula pada 8 Agustus 2018 ketika Dewi bersama temannya dan juga pria inisial DN itu mengadakan acara. Selesainya acara, DN memaki Dewi. 

"Sekitar jam 3 atau 4 (dini hari) si pelaku bentak-bentak aku, aku enggak terima karena sebelumnya juga dia  bentak aku, dan dia pergi dengan temannya si cewek inisial JJ," ungkap Dewi saat dihubungi VIVA hari Rabu, 15 Agustus 2018. 

Disebut Cepu, Dewi Sanca Polisikan Seorang Selebritis

Pria yang diduga berprofesi seorang pengacara itu mengancam akan membunuh Dewi. Kemudian dia menjelekkan Dewi lewat pesan WhatsApp.

"Dia mengancam dan ngatain pakai bahasa kotor dan mengancam via WhatsApp dan aku enggak terima bahwa aku enggak begitu, katanya mau nyamperin ke apartemen, 'Gue  bunuh lo,'" ujar Dewi menirukan ucapan pria inisial DN. 

Keiko DW Pamer Single Coblos Donk, Bocorkan Peran Dewi Sanca

Dewi merasa butuh perlindungan hukum, makanya, dia berkonsultasi dengan kuasa hukum, Minola Sebayang. Dewi akan melaporkan DN ke pihak berwajib. 

"Aku kenal si pelaku dan dimana dia tinggal, dia telepon teman aku inisial L dengan memutarbalikkan fakta bahwa aku yang mengancam. Dia merasa bahwa dia tuh seorang aparat gadungan, katanya dia lawyer. Sehingga dia semena-mena sama Dewi," tutur Dewi lagi. 

Minola selaku kuasa hukum mengatakan bahwa wajar Dewi melaporkan hal ini, apalagi pedangdut itu hanya tinggal bersama anaknya di apartemen. 

"Besok kita akan buat laporan karena adanya ancaman yang Mbak Dewi terima contohnya, 'Ya saya habisi kamu.' Tentu dia takut apalagi hanya tinggal berdua dengan anaknya," ucap Minola dihubungi VIVA di hari yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya