Terungkap Fakta Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Pernikahan antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang tidak pernah tercium oleh media mengenai kapan dan di mana tepatnya pasangan itu melangsungkan pernikahan. Tidak hanya pernikahannya saja yang terkesan ditutup-tutupi, kabar perceraiannya pun belum terpaparkan terbuka.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Namun, melalui Kuasa Hukum Dipo Latief yaitu Asfa Davi Bia terungkap sebuah fakta tentang tanggal pernikahan Nikita Mirzani dab Dipo Latief.

“Ini fakta ini, mohon maaf kalau kita bicara fakta, yang ingin saya klarifikasi bahwa betul Dipo dan Nikita itu menikah pada 18 Februari,” kata Asfa saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Agustus 2018.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Kuasa Hukum Dipo Latief juga mengungkapkan perihal kebenaran kabar tentang kapan tepatnya Dipo Latief menceraikan Nikita Mirzani.

“Fakta berikutnya, tapi nanti itu akan dibuktikan dalam persidangan, bahwa pada 5 Juli 2018, Dipo sudah menceraikan Nikita, secara lisan,” ujarnya.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Tidak hanya itu saja, pihak Kuasa Hukum Nikita Mirzani yaitu Fahmi Bachmid juga menjelaskan bahwa tidak ada isu anak dan harta gana-gini yang dipersoalkan dalam perceraian Nikita dan Dipo.

“Nikita kawin pada beberapa bulan belakangan ini, tidak ada anak, tidak ada harta gono-gini yang dipersoalkan. Kami hanya mengacu kepada permohonan,” tutur Fahmi kepada media.

Baik dari Kuasa Hukum Dipo ataupun Nikita tampaknya sama-sama kompak untuk tidak akan menjawab soal isu miring yang beredar mengiringi sidang percerain para kliennya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya